Record Detail

Image of Analisis Komunikasi Pemasaran,Persepsi Kualitas, Keterikatan Merek Dan Kepuasan Pelanggan Untuk Menentukan Loyalitas Pelanggan Indosat Ooreedoo

Text

Analisis Komunikasi Pemasaran,Persepsi Kualitas, Keterikatan Merek Dan Kepuasan Pelanggan Untuk Menentukan Loyalitas Pelanggan Indosat Ooreedoo



Pembimbing;Patria Laksmana--Penelitian ini membahas mengenai loyalitas pelanggan IM3 Ooredoo dengan menggunakan
komunikasi pemasaran, persepsi kualitas, keterikatan merek dan kepuasan pelanggan.
Metode analisis yang digunakan yaitu SEM (structural equation model) yang dioperasikan
melalui program AMOS (analysis of moment structure) versi 22.0. Sampel yang digunakan
dalam penelitian ini menggunakan 170 responden yang telah menggunakan Im3 minimal 3
tahun. Uji signifikansi hipotesis menggunakan t hitung atau p value yang setara dengan
signifikansi sebesar 5%. Hasil analisis menunjukkan bahwa; (1) komunikasi pemasaran
berpengaruh terhadap persepsi kualitas, (2) komunikasi pemasaran berpengaruh terhadap
keterikatan merek, (3) komunikasi pemasaran berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan,
(4) persepsi kualitas tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan, (5) keterikatan merek
tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan, (6) kepuasan pelanggan tidak berpengaruh
terhadap loyalitas pelanggan, (7) komunikasi pemasaran tidak berpengaruh terhadap
loyalitas pelanggan.



Availability

TM-240602TM-240602Available

Detail Information

Series Title
-
Call Number
TM-240602
Publisher Perbanas Institut : Jakarta.,
Collation
vi,100 hlm.; ilus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
TM-2400602
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S2 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment