Record Detail

Image of Pengaruh Pemasaran Digital, Citra Merek Dan E-Service Quality Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Shopee

Text

Pengaruh Pemasaran Digital, Citra Merek Dan E-Service Quality Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Shopee



Pembimbing: Chicilia Nova Yatna-- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis apakah
pemasaran digital, citra merek dan e-service quality berpengaruh terhadap
keputusan pembelian. Populasi dari penelitian adalah konsumen atau individu
yang pernah melakukan transaksi pembelian melalui Shopee. Variabel bebas
dalam penelitian ini adalah pemasaran digital, citra merek dan e-service quality,
sedangkan varaibel terikat dalam penelitian ini adalah Keputusan pembelian.
Metode penelitian menggunakan metode kuantiatif, dengan jumlah sampel
sebanyak 100 responden, teknik analisis data menggunakan uji regresi dan
hipotesis.
Penelitian ini metode yang digunakan adalah dengan pendekatan deskriptif
kuantitatif untuk mengetahui hubungan antara varaibel-variabel penelitian
dengan menggunakan metode survey. Penelitian ini juga menggunakan skala
Ordinal untuk dapat memudahkan responden dalam proses pengisian kuisioner.
Hipotesis diuji menggunakan metode statistic model regresi linear untuk
mengetahui apakah varaibel pemasaran digital, citra merek dan e-service quality
mempengaruhi keputusan pembelian. Dari uji regresi sederhana menunjukkan
hasil Y = 461,116 + 0,517 X1 + 0,528 X2 +0,553 X3+ e, ini menunjukkan
adanya pengaruh antara varaibel bebas dengan varaibel terikat, karena nilai
adanya nilai regresi yang artinya semakin tinggi tingkat pemasaran digital, citra
merek dan e-service quality maka semakin tinggi pula keputusan pembelian, jadi
dapat disimpulkan pemasaran digital, citra merek dan e-service quality
mempunyai pengaruh terhadap Keputusan pembelian konsumen atau individu
yang pernah melakukan transaksi pembelian melalui Shopee.



Availability

SM-232797SM-232797Available

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-232797
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xiv, 98 hlm.; ilus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-232797
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment