Record Detail

Image of Pengaruh Gaya Kepemimpinan, Motivasi, dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Kasus Pada Kementerian PPN/Bappenas)

Text

Pengaruh Gaya Kepemimpinan, Motivasi, dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Kasus Pada Kementerian PPN/Bappenas)



Pembimbing: Gerardus Michael Djoko Hanantijo -- Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk menganalisa pengaruh Gaya Kepemimpinan, Motivasi, dan Disiplin Kerja secara simultan terhadap Kinerja Karyawan Kementerian PPN/Bappenas. Populasi pada penelitian ini adalah Bagian Verifikasi Anggaran dan Bagian Pengadaan dan Layanan Internal Kementerian PPN/Bappenas, sedangkan jumlah sampel sebanyak 50 orang yang ditentukan nonprobability sampling, dengan jenis sampling jenuh atau sensus. Data penelitian yang digunakan adalah data primer, yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner kepada sampel atau responden penelitian sebanyak 50 orang. Alat analisis yang digunakan adalah uji regresi, uji asumsi klasik dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Gaya Kepemimpinan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan (2) Motivasi tidak berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan (3) Disiplin Kerja berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan



Availability

SM-222690SM-222690DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-222690
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xv, 81 hlm.; illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-222690
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment