Record Detail

Image of Analisis Mitigasi Risiko pada Financial Technology Peer To Peer (P2P) Lending terhadap Penyaluran Kredit Umkm di Jabodetabek (Studi Kasus pada PT Investree Radhika Jaya)

Text

Analisis Mitigasi Risiko pada Financial Technology Peer To Peer (P2P) Lending terhadap Penyaluran Kredit Umkm di Jabodetabek (Studi Kasus pada PT Investree Radhika Jaya)



Pembimbing: Inung Widjayanti-- Tujuan dari Studi ini Adalah untuk Menganalisis Mitigasi Risiko terhadap Penyaluran Kredit Umkm Jabodetabek pada PT Investree Radhika Jaya. Metode dalam Peneltian ini Menggunakan Metode DeskriPTif Kualitatif Khususnya dalam Merumuskan Strategi Mitigasi Risiko dalam Praktik Penyaluran Kredit dalam Industri Fintech. Data yang digunakan dalam Studi ini diperoleh dari Laporan Hasil Wawancara dengan Narasumber Terkait Berdasarkan Kebutuhan dalam Menganalisis Mitigasi Risiko. Penelitian ini Berjenis Penelitian Lapangan dengan Bersifat Kualitatif. Adapun Hasil Penelitian Mitigasi Risiko pada Penyaluran Kredit Umkm Berdasarkan pada Risiko Kredit, Sehingga Membutuhkan Pengelolaan Mitigasi Risiko yang Baik. dari Proses Mitigasi Risiko yang dilakukan Oleh PT Investree Radhika Jaya Telah Mampu Meminimalisir Dampak Risiko Kredit Sehingga Mampu Menekan Jumlah Kredit Macet dengan Tingkat Keberhasilan (Tkb) dalam Pengembalian Sebesar 98,47% pada 28 Oktober 2020 Melalui Website.



Availability

SA-222681SA-222681Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SA-222681
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xii, 68 hlm.; illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SA-222681
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Akuntansi
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment