Record Detail

Image of Analisis Peran Audit Internal Serta Pemanfaatan Accounting Information System dalam Upaya Peningkatan Kualitas Laporan Keuangan di Masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Pada Perusahaan Hotel Mercure di Kota Bandung)

Text

Analisis Peran Audit Internal Serta Pemanfaatan Accounting Information System dalam Upaya Peningkatan Kualitas Laporan Keuangan di Masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Pada Perusahaan Hotel Mercure di Kota Bandung)



Pembimbing: Rizal Mawardi -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis peran audit internal serta pemanfaatan accounting information system dalam upaya peningkatan kualitas laporan keuangan di masa pandemic COVID-19. Data yang digunakan dalam penelitian ini merupakan data primer yang di telaah langsung oleh peneliti. Penelitian ini menggunakan metode wawancara, observasi, dan dokumentasi. Pengujian analisis pada penelitian ini ialah dengan menyesuaikan kondisi real di lapangan dengan hasil penelitian atau riset terdahulu. Hasil dalam penelitian ini menunjukkan bagaimana auditor internal memaksimalkan perannya sekaligus mengoptimalkan pengendalian internal serta bagaimana Hotel Mercure memanfaatkan accounting information system secara fungsional dalam upaya peningkatan kualitas laporan keuangan di masa pandemic COVID-19.



Availability

SA-222639SA-222639DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SA-222639
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xiv, hlm.; illus.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SA-222639
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Akuntansi
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment