Record Detail

Image of Pengaruh Social Media Marketing dan Electronic Word of Mouth Terhadap Purchase Intention dan Brand Loyalty (Studi Kasus E-Commerce Shopee Indonesia)

Text

Pengaruh Social Media Marketing dan Electronic Word of Mouth Terhadap Purchase Intention dan Brand Loyalty (Studi Kasus E-Commerce Shopee Indonesia)



Pembimbing: Patria Laksamana -- Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis pengaruh social media marketing dan electronic word-of-mouth terhadap purchase intention dan brand loyalty pada studi kasus e-commerce Shopee Indonesia. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif yang bersifat deskriptif dan asosiatif dengan menggunakan penyebaran kuesioner kepada konsumen Shopee yang sudah melakukan pembelian secara teratur paling sedikit dua kali dalam selang waktu 1 bulan terakhir. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode Structural Equation Modelling (SEM) dengan program AMOS 22.0. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 150 responden. Hasil menunjukkan bahwa social media marketing berdampak positif terhadap purchase intention, electronic word-of-mouth berdampak positif terhadap purchase intention, social media marketing berdampak positif terhadap brand loyalty, purchase intention memiliki dampak positif terhadap brand loyalty, dan electronic word-of-mouth memiliki dampak positif terhadap brand loyalty.



Availability

TM-220551TM-220551DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
TM-220551
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xv, 117hlm.; illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
TM-220551
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S2 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment