Record Detail

Image of Analisis Perbandingan Tingkat Pengembalian dan Risiko pada Saham Syariah dan Non Syariah (Studi pada Indeks Saham JII dan IDX30 Periode Tahun 2018-2020)

Text

Analisis Perbandingan Tingkat Pengembalian dan Risiko pada Saham Syariah dan Non Syariah (Studi pada Indeks Saham JII dan IDX30 Periode Tahun 2018-2020)



Pembimbing: Irawati Junaeni -- Tujuan dari studi ini adalah untuk mengetahui perbedaan tingkat pengembalian dan risiko antara saham syariah dan non syariah pada indeks saham Jakarta Islamic Index (JII) dan IDX30 periode tahun 2018-2020. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dengan studi komparatif. Sampel yang digunakan sebanyak 15 saham syariah dan 10 saham non syariah dengan menggunakan metode purposive sampling. Data yang digunakan dalam studi ini adalah data sekunder yang diperoleh dari closing price tiap bulannya. Teknik analisis yang digunakan dalam studi ini adalah independent sample t-test. Hasil penelitian menyatakan bahwa tidak terdapat perbedaan yang signifikan pada tingkat pengembalian dan risiko antara saham syariah dan non syariah.



Availability

SM-222677SM-222677Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-222677
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xiv, 48 hlm.; illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-222677
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment