Record Detail

Image of Pengaruh Eksperiental Marketing, Kualitas Pelayanan dan Lokasi Terhadap Kepuasan Nasabah PT. Bank Mandiri (Persero) TBK KCP Cikarang Plaza Iodium

Text

Pengaruh Eksperiental Marketing, Kualitas Pelayanan dan Lokasi Terhadap Kepuasan Nasabah PT. Bank Mandiri (Persero) TBK KCP Cikarang Plaza Iodium



Pembimbing: Irma Seliamanik -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh eksperiental marketing, kualitas pelayanan dan lokasi terhadap kepuasan Nasabah PT. Bank Mandiri (Persero) TBK KCP Cikarang Plaza Iodium. Populasi penelitian adalah nasabah Bank Mandiri KCP Cikarang Plaza iodium. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah metode random sampling. Berdasarkan Pedoman penentuan besarnya sample size (ukuran sampel) didapat sampel berjumlah 100 nasabah. Metode pengumpulan data primer berupa kuesioner dengan menggunakan skala Likert dengan penyebaran kuesioner. Pengujian validitas dan reliabilitas menggunakan uji pearson product moment dan statistik Cronbach Alpha. Metode analisis untuk menjawab hipotesis menggunakan regresi linier berganda dengan SPSS versi 22. Hasil penelitian menunjukkan bahwa tiap secara parsial seperti variabel eksperiental marketing, kualitas pelayanan dan lokasi berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan nasabah. Secara bersama-sama eksperiental marketing, kualitas pelayanan dan lokasi berpengaruh positif kepuasan nasabah.



Availability

SM-222443SM-222443Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-222443
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xviii, 121 hlm.; illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-222443
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment