Record Detail
Text
Peran Marketing Communication dan Brand Image Terhadap Brand Equity Mempengaruhi Purchase Decision Produk Distributor Financing di PT. Bank Mandiri (Persero) tbk
Penelitian ini menganalisis peran marketing communictaion dan brand image terhadap brand equity mempengaruhi purchase decision produk distriubutor financing di Bank Mandiri. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui variabel yang dominan terhadap purchase decision produk ditributor financing di Bank Mandiri. Sample penelitian sebanyak 200 responden yang merupakan nasabah yang menggunakan produk tersebut. Kesimpulan penelitian ini adalah brand eqityu dan brand image memiliki nilai yang besar terhada[ purchase decision produl ditributor financing di Bank Mandiri.
Availability
TM 15136 Alf P | TM 15136 Alf P | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
TM 15136 Alf P
|
Publisher | : Jakarta., 2015 |
Collation |
xiv,85hlm.:ilus.;30cm
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
TM 15136
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
-
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available