Record Detail

No image available for this title

Text

Peran Marketing Communication dan Brand Image Terhadap Brand Equity Mempengaruhi Purchase Decision Produk Distributor Financing di PT. Bank Mandiri (Persero) tbk



Penelitian ini menganalisis peran marketing communictaion dan brand image terhadap brand equity mempengaruhi purchase decision produk distriubutor financing di Bank Mandiri. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui variabel yang dominan terhadap purchase decision produk ditributor financing di Bank Mandiri. Sample penelitian sebanyak 200 responden yang merupakan nasabah yang menggunakan produk tersebut. Kesimpulan penelitian ini adalah brand eqityu dan brand image memiliki nilai yang besar terhada[ purchase decision produl ditributor financing di Bank Mandiri.



Availability

TM 15136 Alf PTM 15136 Alf PPerpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
TM 15136 Alf P
Publisher : Jakarta.,
Collation
xiv,85hlm.:ilus.;30cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
TM 15136
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available