Record Detail
Text
Pengaruh Iklan, Word Of Mouth Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Indomie Hype Abis
Pembimbing: Rahajeng Widyarsih -- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh iklan, word of mouth dan harga terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk Indomie Hype Abis. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis deskriptif kuantitatif dengan menggunakan alat ukur skala likert. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh masyarakat yang pernah membeli produk Indomie Hype Abis, sedangkan jumlah sampel sebanyak 60 orang. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: : (1) Variabel iklan berpengaruh secara positif terhadap keputusan pembelian. (2) Variabel word of mouth berpengaruh secara positif terhadap keputusan pembelian. (3) Variabel harga berpengaruh secara positif terhadap keputusan pembelian. (4) Hasil penelitian dari regresi linier berganda menunjukkan bahwa variabel harga memiliki nilai terbesar dibanding variabel lainnya.
Availability
SM-221726 | SM-221726 | Digital | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-221726
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2021 |
Collation |
viii, 136 hlm.: illus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-221726
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available