Record Detail

Image of Pengaruh Iklan, Word Of Mouth Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Indomie Hype Abis

Text

Pengaruh Iklan, Word Of Mouth Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Indomie Hype Abis



Pembimbing: Rahajeng Widyarsih -- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh iklan, word of mouth dan harga terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk Indomie Hype Abis. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis deskriptif kuantitatif dengan menggunakan alat ukur skala likert. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh masyarakat yang pernah membeli produk Indomie Hype Abis, sedangkan jumlah sampel sebanyak 60 orang. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: : (1) Variabel iklan berpengaruh secara positif terhadap keputusan pembelian. (2) Variabel word of mouth berpengaruh secara positif terhadap keputusan pembelian. (3) Variabel harga berpengaruh secara positif terhadap keputusan pembelian. (4) Hasil penelitian dari regresi linier berganda menunjukkan bahwa variabel harga memiliki nilai terbesar dibanding variabel lainnya.



Availability

SM-221726SM-221726DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-221726
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
viii, 136 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-221726
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment