Record Detail

Image of Pengaruh Citra Merek, Persepsi Kualitas, Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Indomie (Studi Kasus Konsumen Indomie Jabodetabek)

Text

Pengaruh Citra Merek, Persepsi Kualitas, Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Indomie (Studi Kasus Konsumen Indomie Jabodetabek)



Pembimbing: Tunggul Birowo -- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara variabel-variabel Citra Merek, Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Indomie di wilayah Jabodetabek. Desain penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah desain kausalitas, sedangkan jenis penelitian adalah penelitian deskriptif kuantitatif dengan metode survei. Populasi penelitian diambil dari konsumen indomie yang sudah mengkonsumsi indomie selama 3 tahun sedangkan penentuan sampel menggunakan nonprobability sampel dengan teknik sampling purposive. Data yang digunakan adaah data primer, yang didapatkan dari hasil penyebaran kuesioner sebanyak 100 responden yang dilakukan dengan teknik sampling purposive. Alat analisis yang digunakan adalah uji korelasi, regresi linier berganda, koefisien determinasi, dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukan bahwa (1) Citra Merek berpengaruh signifikan positif terhadap Keputusan Pembelian, dengan nilai regresi 0,390 dengan tingkat signifikan 0,00, (2) Persepsi Kualitas berpengaruh signifikan positif terhadap Keputusan Pembelian, dengan nilai regresi 0,253 dengan tingkat signifikan 0,00. (3) Kualitas Produk berpengaruh signifikan positif terhadap Keputusan Pembelian, dengan nilai regresi 0,370 dan tingkat signifikan 0,00, (4) Harga berpengaruh signifikan positif terhadap Keputusan Pembelian dengan regresi 0,299. Dapat disusun persamaan regresi Y: 2,88+ 0,390 X1+0,253 X2+0,370X3+0,299X4+e yang menunjukkan bahwa Citra Merek, Persepsi Kualitas, Kualitas Produk dan Harga mempengaruhi Keputusan Pembelian Indomie.



Availability

SM-221639SM-221639Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-221639
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xiv, 162 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-221639
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment