Record Detail

Image of Analisis Pengaruh Promosi, Kualitas Layanan Dan Besaran Premi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Asuransi Kendaraan Bermotor (Studi Kasus Pada Perusahaan Asuransi Pt. Kb Insurance Indonesia)

Text

Analisis Pengaruh Promosi, Kualitas Layanan Dan Besaran Premi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Asuransi Kendaraan Bermotor (Studi Kasus Pada Perusahaan Asuransi Pt. Kb Insurance Indonesia)



Pembimbing: Umbas Krisnanto -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Promosi, Kualitas Layanan dan Besaran Premi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Asuransi Kendaraan Bermotor (Studi Kasus PT. KB Insurance Indonesia). Penelitian ini menggunakan data primer dan data yang digunakan dalam penelitian ini diperoleh dari penyebaran kuesioner kepada nasabah pemilik polis kendaraan di PT. KB Insurance Indonesia. Data pada penelitian ini di olah menggunakan aplikasi SPSS versi 26. Dalam penelitian ini, sampel yang digunakan sebanyak 100 responden nasabah pemilik polis kendaraan di PT. KB Insurance Indonesia. Hasil penelitian secara parsial menunjukan variabel promosi berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan variabel kualitas layanan dan besaran premi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk asuransi kendaraan bermotor PT. KB Insurance Inodnesia.



Availability

SM-221633SM-221633DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-221633
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xii, 143 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-221633
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment