Record Detail
Text
Analisis Pengaruh Promosi, Kualitas Layanan Dan Besaran Premi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Asuransi Kendaraan Bermotor (Studi Kasus Pada Perusahaan Asuransi Pt. Kb Insurance Indonesia)
Pembimbing: Umbas Krisnanto -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Promosi, Kualitas Layanan dan Besaran Premi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Asuransi Kendaraan Bermotor (Studi Kasus PT. KB Insurance Indonesia). Penelitian ini menggunakan data primer dan data yang digunakan dalam penelitian ini diperoleh dari penyebaran kuesioner kepada nasabah pemilik polis kendaraan di PT. KB Insurance Indonesia. Data pada penelitian ini di olah menggunakan aplikasi SPSS versi 26. Dalam penelitian ini, sampel yang digunakan sebanyak 100 responden nasabah pemilik polis kendaraan di PT. KB Insurance Indonesia. Hasil penelitian secara parsial menunjukan variabel promosi berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan variabel kualitas layanan dan besaran premi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk asuransi kendaraan bermotor PT. KB Insurance Inodnesia.
Availability
SM-221633 | SM-221633 | Digital | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-221633
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2020 |
Collation |
xii, 143 hlm.: illus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-221633
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available