Record Detail

Image of Analisis Perbandingan Kinerja Keuangan Sebelum Dan Sesudah Merger Dan Akuisisi Pada Perusahaan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia (Bei)

Text

Analisis Perbandingan Kinerja Keuangan Sebelum Dan Sesudah Merger Dan Akuisisi Pada Perusahaan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia (Bei)



Pembimbing: Natali Yustisia -- Penelitian ini bertujuan yang untuk menganalisis pengaruh merger dan akuisisi terhadap kinerja keuangan perusahaan. Kinerja keuangan diukur menggunakan rasio keuangan yang terdiri dari debt to equity ratio (DER), debt to assets ratio (DAR), net profit margin (NPM), earning per share (EPS) dan return on equity (ROE). Objek penelitian ini meliputi perusahaan yang melakukan merger dan akuisisi pada tahun 2013 dan terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Teknik analisis data yang digunakan dalam studi ini adalah paired sample t-test. Hasil penelitian ini menemukan bahwa debt to equity ratio (DER), debt to assets ratio (DAR) danreturn on equity (ROE) tidak terdapat perbedaan yang signifikan sedangkan net profit margin (NPM) di tahun kedua, ketiga dan keempat terdapat perbedaan dan earning per share (EPS) hanya pada tahun pertama terdapat perbedaan selanjutnya tidak terdapa perbedaan yang signifikan



Availability

SM-221629SM-221629DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-221629
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xiv, 96 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-221629
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment