Record Detail

Image of Pengaruh E–Commerce, Kualitas Produk, Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Minuman “Haus!” Di Cabang Kotabumi Tangerang

Text

Pengaruh E–Commerce, Kualitas Produk, Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Minuman “Haus!” Di Cabang Kotabumi Tangerang



Pembimbing: Diah Ernawati -- Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh e-commerce, kualitas produk, dan citra merek terhadap keputusan pembelian produk minuman “HAUS!” cabang Kotabumi Tangerang. Populasi penelitian ini adalah semua konsumen produk minuman “HAUS!” cabang Kotabumi Tangerang, dengan sampel berjumlah 100 orang. Pengambilan sampel menggunakan teknik Nonprobability sampling dengan metode purposive sampling. Instrumen pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan skala Likert. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil analisis regresi linier berganda menunjukkan“bahwa”kualitas produk (X2) dan citra merek (X3) secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) sedangkan e-commerce (X1) secara parsial tidak”berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (Y). Variabel”ecommerce (X1), kualitas produk (X2), dan citra merek (X3) berpengaruh signifikan”secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian”(Y) produk minuman HAUS! cabang Kotabumi Tangerang.



Availability

SM-221627SM-221627Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-221627
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xvi, 177 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-221627
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment