Record Detail
Text
Pengaruh E–Commerce, Kualitas Produk, Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Minuman “Haus!” Di Cabang Kotabumi Tangerang
Pembimbing: Diah Ernawati -- Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh e-commerce, kualitas produk, dan citra merek terhadap keputusan pembelian produk minuman “HAUS!” cabang Kotabumi Tangerang. Populasi penelitian ini adalah semua konsumen produk minuman “HAUS!” cabang Kotabumi Tangerang, dengan sampel berjumlah 100 orang. Pengambilan sampel menggunakan teknik Nonprobability sampling dengan metode purposive sampling. Instrumen pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan skala Likert. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil analisis regresi linier berganda menunjukkan“bahwa”kualitas produk (X2) dan citra merek (X3) secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) sedangkan e-commerce (X1) secara parsial tidak”berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (Y). Variabel”ecommerce (X1), kualitas produk (X2), dan citra merek (X3) berpengaruh signifikan”secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian”(Y) produk minuman HAUS! cabang Kotabumi Tangerang.
Availability
SM-221627 | SM-221627 | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-221627
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2020 |
Collation |
xvi, 177 hlm.: illus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-221627
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available