Record Detail

Image of Pengaruh Kualitas Layanan,Harga,Lokasi, Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Pada Oyo Rooms Di Kota Bandung

Text

Pengaruh Kualitas Layanan,Harga,Lokasi, Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Pada Oyo Rooms Di Kota Bandung



Pembimbing: Yohanes Ferry Cahaya -- Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganaisis pengaruh kualitas layanan, harga, lokasi, dan citra merek terhadap keputusan pembelian. Desain penelitian yang dilakukan adalah penelitian kuantitatif dengan metode asosiatif yaitu metode yang dirumuskan untuk memberikan jawaban pada permasalahan yang bersifat hubungan atau pengaruh antara dua variabel atau lebih. Data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuisioner kepada 100 responden sebagai sampel dengan kriteria sebagai konsumen OYO Rooms di kota bandung. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial (1) variabel kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan hasil hitung 3,285>1,985 dan tingkat signifikansi 0,0011,985 dan tingkat signifikansi 0,0041,985 dan tingkat signifikansi 0,0002,47 dan tingkat signifikansi 0,000



Availability

SM-221626SM-221626Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-221626
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xiii, 130 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-221626
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment