Record Detail
Text
Pengaruh Kualitas Layanan,Harga,Lokasi, Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Pada Oyo Rooms Di Kota Bandung
Pembimbing: Yohanes Ferry Cahaya -- Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganaisis pengaruh kualitas layanan, harga, lokasi, dan citra merek terhadap keputusan pembelian. Desain penelitian yang dilakukan adalah penelitian kuantitatif dengan metode asosiatif yaitu metode yang dirumuskan untuk memberikan jawaban pada permasalahan yang bersifat hubungan atau pengaruh antara dua variabel atau lebih. Data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuisioner kepada 100 responden sebagai sampel dengan kriteria sebagai konsumen OYO Rooms di kota bandung. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial (1) variabel kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan hasil hitung 3,285>1,985 dan tingkat signifikansi 0,0011,985 dan tingkat signifikansi 0,0041,985 dan tingkat signifikansi 0,0002,47 dan tingkat signifikansi 0,000
Availability
SM-221626 | SM-221626 | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-221626
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2020 |
Collation |
xiii, 130 hlm.: illus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-221626
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available