Record Detail

Image of Pengaruh Motivasi Kerja, Kepuasan Kerja Dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Kasus Di Pt Kalbe Farma Tbk Jakarta Divisi Global Supply Chain)

Text

Pengaruh Motivasi Kerja, Kepuasan Kerja Dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Kasus Di Pt Kalbe Farma Tbk Jakarta Divisi Global Supply Chain)



Pembimbing: Markonah -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh motivasi kerja, kepuasan kerja, dan lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh karyawan PT Kalbe Farma Tbk Jakarta divisi Global Supply Chain sejumlah 60 orang. Pengambilan sampel yang di gunakan adalah sampling jenuh sehingga jumlah sampel penelitian sebanyak 60 orang. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian, secara parsial motivasi kerja pengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan, kepuasan kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan, serta lingkungan kerja tidak berpengaruh terhadap kinerja karyawan. Adjusted R Square sebesar 0,854 yang berarti bahwa kinerja karyawan dipengaruhi oleh motivasi kerja, kepuasan kerja dan lingkungan kerja dengan presentase 85,4% dan sisanya 14,6% dipengaruhi oleh faktor lain, sehingga disarankan untuk peneliti selanjutnya dengan menambah variabel independen.



Availability

SM-221625SM-221625DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-221625
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
viii, 188 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-221625
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment