Record Detail
Text
Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk Dan Persepsi Atas Harga Terhadap Loyalitas Konsumen Smartphone Samsung Galaxy Series
Pembimbing: Hardhy Winarta -- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Persepsi atas Harga terhadap Loyalitas Konsumen Smartphone Samsung Galaxy Series di Jakarta. Desain penelitian ini adalah desain penelitian kausalitas, sedangkan jenis penelitiannya adalah penelitian deskriptif dengan metode survei. Populasi pada penelitian ini adalah semua Konsumen Samsung Galaxy Series di Jakarta; sedangkan jumlah sampel sebanyak 75 orang yang ditentukan menggunakan teknik nonprobability sampling, dan diperoleh secara convenience sampling (aksidental). Data penelitian yang digunakan adalah data primer, yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner kepada sampel atau responden penelitian sebanyak 75 orang responden. Alat analisis yang digunakan adalah uji korelasi atau koefisien korelasi, uji regresi linear berganda, koefisien determinasi dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Konsumen. (2). Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Konsumen. (3). Persepsi Konsumen atas Harga tidak berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Konsumen. (4). Berdasarkan persamaan regresi dari hasil uji regresi linier berganda, dapat disimpulkan bahwa variabel Kualitas Produk berpengaruh paling dominan dibandingkan dengan variabel lain dalam mempengaruhi perubahan variabel Loyalitas Konsumen (Y).
Availability
SM-221620 | SM-221620 | Digital | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-221620
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2020 |
Collation |
xi, 158 hlm.: illus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-221620
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available