Record Detail

Image of Pengaruh Strategi Bauran Pemasaran (Product, Price, Place, Promotion, Process, People Dan Physical Evidence) Terhadap Loyalitas Pelanggan Pt Bayu Buana Tbk Di Jabodetabek

Text

Pengaruh Strategi Bauran Pemasaran (Product, Price, Place, Promotion, Process, People Dan Physical Evidence) Terhadap Loyalitas Pelanggan Pt Bayu Buana Tbk Di Jabodetabek



Pembimbing: Tunggul Birowo -- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi bauran pemasaran (product, price, place, promotion, process, people dan physical evidence) terhadap loyalitas pelanggan di PT Bayu Buana Tbk. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survei. Populasi pada penelitian ini adalah pelanggan yang pernah melakukan pembelian produk dan layanan pada PT Bayu Buana Tbk, sedangkan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Data penelitian yang digunakan adalah data primer, yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner kepada sampel atau responden penelitian. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linear, korelasi, koefisien determinasi, dan pengujian hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Nilai T hitung variabel price berpengaruh paling besar diantara 7 variabel yang diteliti. (2) Nilai T hitung variabel process berpengaruh no. 2 diantara 7 variabel yang diteliti. (3) Nilai T hitung variabel product berpengaruh paling kecil diantara 7 variabel yang diteliti. (4) Hasil penelitian menunjukkan secara simultan variabel product, price, promotion, process, people dan physical evidence berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan.



Availability

SM-221618SM-221618Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-221618
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xi, 219 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-221618
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment