Record Detail
Text
Pengaruh Strategi Bauran Pemasaran (Product, Price, Place, Promotion, Process, People Dan Physical Evidence) Terhadap Loyalitas Pelanggan Pt Bayu Buana Tbk Di Jabodetabek
Pembimbing: Tunggul Birowo -- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi bauran pemasaran (product, price, place, promotion, process, people dan physical evidence) terhadap loyalitas pelanggan di PT Bayu Buana Tbk. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survei. Populasi pada penelitian ini adalah pelanggan yang pernah melakukan pembelian produk dan layanan pada PT Bayu Buana Tbk, sedangkan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Data penelitian yang digunakan adalah data primer, yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner kepada sampel atau responden penelitian. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linear, korelasi, koefisien determinasi, dan pengujian hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Nilai T hitung variabel price berpengaruh paling besar diantara 7 variabel yang diteliti. (2) Nilai T hitung variabel process berpengaruh no. 2 diantara 7 variabel yang diteliti. (3) Nilai T hitung variabel product berpengaruh paling kecil diantara 7 variabel yang diteliti. (4) Hasil penelitian menunjukkan secara simultan variabel product, price, promotion, process, people dan physical evidence berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan.
Availability
SM-221618 | SM-221618 | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-221618
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2020 |
Collation |
xi, 219 hlm.: illus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-221618
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available