Record Detail

Image of Pengaruh Kualitas Website, Kepercayaan Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Tokopedia

Text

Pengaruh Kualitas Website, Kepercayaan Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Tokopedia



Pembimbing: Yohanes Ferry Cahaya -- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara kualitas Website (X1), kepercayaan (X2) dan harga (X3) terhadap kepuasan pelanggan (Y) Tokopedia di Jakarta. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dimana data bersifat angka dan diinterpretasikan hasil perhitunganya. Analisis dalam pennelitian ini menggunakan metode regresi linier berganda dengan pengumpulan data menggunakan kuisioner. Alat analisis menggunakan software SPSS versi 24. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan purpusive random sampling dengan kriteria berdomisili di Jakarta dan pernah menggunakan Website Tokopedia. Sampel yang digunakan sebanayak 75 responden. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa secara parsial variabel kualitas Website (X1) dan harga (X3) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan sedangkan kepercayaan (X2) berpengaruh tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Variabel independen yang memiliki pengaruh paling besar adalah variabel harga. uji R menjelaskan bahwa model regresi yang digunakan dalam penelitian layak untuk meramalkan variabel kepuasan pelanggan sebesar 60.6% sisanya di jelaskan oleh variabel lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini



Availability

SM-221611SM-221611DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-221611
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
ix, 123 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-221611
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment