Record Detail

Image of Analisis Kualitas Pelayanan, Harga, Dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Mahasiswa Perbanas Sebagai Pengguna Gojek Studi Kasus Pada Go-Ride

Text

Analisis Kualitas Pelayanan, Harga, Dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Mahasiswa Perbanas Sebagai Pengguna Gojek Studi Kasus Pada Go-Ride



Pembimbing: Sri Wahyuni -- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan, mengetahui dan menjelaskan pengaruh harga terhadap kepuasan pelanggan, mengetahui dan menjelaskan pengaruh promosi terhadap kepuasan pelanggan, Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Sampel pada penelitian ini sebanyak 100 responden yang diambil dengan menggunakan purposive sampling dengan metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Analisis yang digunakan adalah analisis berdasarkan uji structural equation modelling. Data pada penelitian ini diolah dengan menggunakan software IBM AMOS for windows. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas layanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, harga secara parsial memiliki pengaruh terhadap kepuasan pelanggan, promosi memiliki pengaruh terhadap kepuasan pelanggan.



Availability

SM-221610SM-221610DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-221610
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xi, 128 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-221610
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment