Record Detail
Text
Analisis Kualitas Pelayanan, Harga, Dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Mahasiswa Perbanas Sebagai Pengguna Gojek Studi Kasus Pada Go-Ride
Pembimbing: Sri Wahyuni -- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan, mengetahui dan menjelaskan pengaruh harga terhadap kepuasan pelanggan, mengetahui dan menjelaskan pengaruh promosi terhadap kepuasan pelanggan, Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Sampel pada penelitian ini sebanyak 100 responden yang diambil dengan menggunakan purposive sampling dengan metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Analisis yang digunakan adalah analisis berdasarkan uji structural equation modelling. Data pada penelitian ini diolah dengan menggunakan software IBM AMOS for windows. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas layanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, harga secara parsial memiliki pengaruh terhadap kepuasan pelanggan, promosi memiliki pengaruh terhadap kepuasan pelanggan.
Availability
SM-221610 | SM-221610 | Digital | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-221610
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2020 |
Collation |
xi, 128 hlm.: illus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-221610
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available