Record Detail
Text
Pengaruh Persepsi Kemudahan Penggunaan, Persepsi Akan Kegunaan Dan Kepercayaan Terhadap Niat Pembelian Kembali(Studi Kasus Pada Website Shopee Indonesia)
Pembimbing: Umbas Krisnanto -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi kemudahan penggunaan, persepsi akan kegunaan dan kepercayaan terhadap niat pembelian kembali. Sampel yang digunakan adalah pengguna website shopee sebanyak 100 responden. Teknik analisis yang digunakan adalah uji validitas dengan menggunakan Corrected Item-Total Correlation, uji reabilitas dengan menggunakan Cronchbach’s Alpha, regresi linear berganda, uji t, uji F dan koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel perceived ease of use dan trust berpengaruh signifikan dan positif terhadap repurchase intention sedangkan perceived usefulness berpengaruh dan tidak signifikan terhadap variabel repurchase intention. Hasil penelitian juga menunjukkan nilai koefisien determinasi sebesar 0,522 yang menunjukkan bahwa perceived ease of use, perceived usefulness, dan trust berpengaruh sebesar 52,2% terhadap repurchase intention menggunakan website shopee dan sisanya dipengaruhi oleh faktor lain diluar penelitian.
Availability
SM-221609 | SM-221609 | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-221609
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2020 |
Collation |
xi, 136 hlm.: illus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-221609
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available