Record Detail

Image of Pengaruh Pemanfaatan Teknologi Informasi, Beban Kerja Dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Kasus Pada Unit Frontliner Pt Bank Negara Indonesia Tbk Kantor Cabang Jababeka)

Text

Pengaruh Pemanfaatan Teknologi Informasi, Beban Kerja Dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Kasus Pada Unit Frontliner Pt Bank Negara Indonesia Tbk Kantor Cabang Jababeka)



Pembimbing: Andi Fariana -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh pemanfaatan teknologi informasi, beban kerja dan lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan pada unit frontliner di PT. Bank Negara Indonesia Cabang Jababeka baik secara parsial maupun simultan. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda dan koefisien determinasi. Analisis data pada penelitian ini menggunakan bantuan SPSS versi 25 dengan pengujian hipotesis uji t dan uji f. Dalam penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 60 responden. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan bahwa: (1) hasil penelitian menunjukkan bahwa Pemanfaatan Teknologi Informasi berpengaruh dan signifikan terhadap Kinerja Karyawan dengan nilai signifikansi sebesar 0,002 < 0,05; (2) tidak terdapat pengaruh pada variabel Beban Kerja terhadap Kinerja Karyawan dengan nilai signifikansi sebesar 0,665 > 0,05; (3) terdapat pengaruh positif dan signifikan terhadap Lingkungan Kerja terhadap Kinerja Karyawan dengan nilai signifikansi sebesar 0,033 < 0,05; Berdasarkan hasil dari penelitian ini untuk memperoleh kinerja yang lebih maksimal, diharapkan perusahaan mampu memperhatikan pemanfaatan teknologi informasi, beban kerja dan lingkungan kerja. Sehingga dapat memberikan kontribusi terhadap kemajuan perusahaan.



Availability

SM-221606SM-221606Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-221606
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
155 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-221606
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment