Record Detail
Text
Pengaruh Promosi, Kualitas Pelayanan, Dan Kenyamanan Tempat Terhadap Keputusan Pembelian Starbucks Di Jakarta
Pembimbing: Harry Sardjono -- Penulisan ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Promosi, Kualitas Layanan dan Kenyamanan Tempat Terhadap Keputusan Pembelian Starbucks di Jakarta. Penulisan ini menggunakan data primer dan data yang digunakan dalam penulisan ini diperoleh dari penyebaran kuesioner kepada konsumen Starbucks di Jakarta. Data pada penulisan ini di olahmenggunakan aplikasi SPSS versi 21. Dalam penulisan ini, sampel yang digunakan sebanyak 90 responden konsumen Starbucks. Hasil penulisan secara parsial menunjukan seluruh variabel promosi, kualitas layanan dan kenyamanan tempat berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Starbucks.
Availability
SM-221605 | SM-221605 | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-221605
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2021 |
Collation |
xv, 138 hlm.: illus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-221605
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available