Record Detail

Image of Pengaruh Promosi, Kualitas Pelayanan, Dan Kenyamanan Tempat Terhadap Keputusan Pembelian Starbucks Di Jakarta

Text

Pengaruh Promosi, Kualitas Pelayanan, Dan Kenyamanan Tempat Terhadap Keputusan Pembelian Starbucks Di Jakarta



Pembimbing: Harry Sardjono -- Penulisan ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Promosi, Kualitas Layanan dan Kenyamanan Tempat Terhadap Keputusan Pembelian Starbucks di Jakarta. Penulisan ini menggunakan data primer dan data yang digunakan dalam penulisan ini diperoleh dari penyebaran kuesioner kepada konsumen Starbucks di Jakarta. Data pada penulisan ini di olahmenggunakan aplikasi SPSS versi 21. Dalam penulisan ini, sampel yang digunakan sebanyak 90 responden konsumen Starbucks. Hasil penulisan secara parsial menunjukan seluruh variabel promosi, kualitas layanan dan kenyamanan tempat berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Starbucks.



Availability

SM-221605SM-221605Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-221605
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xv, 138 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-221605
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment