Record Detail

Image of Pengaruh Kompensasi Finansial, Gaya Kepemimpinan Dan Tingkat Pendidikan Terhadap Kinerja Karyawan Pada Pt Asuransi Binagriya Upakara (Studi Kasus Pada Kantor Pusat Pt Asuransi Binagriya Upakara)

Text

Pengaruh Kompensasi Finansial, Gaya Kepemimpinan Dan Tingkat Pendidikan Terhadap Kinerja Karyawan Pada Pt Asuransi Binagriya Upakara (Studi Kasus Pada Kantor Pusat Pt Asuransi Binagriya Upakara)



Pembimbing: Pamela Magdalena -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kompensasi finansial, gaya kepemimpinan, dan tingkat pendidikan terhadap kinerja karyawan PT Asuransi Binagriya Upakara. Metode yang digunakan pada penelitian ini yaitu metode deskriptif kuantitatif dengan menyebarkan kuesioner kepada karyawan PT Asuransi Binagriya Upakara khususnya karyawan kantor pusat yang berjumlah 50 responden. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa : Pertama, Kompensasi Finansial tidak berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan. Kedua, Gaya Kepemimpinan berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan. Ketiga, Tingkat Pendidikan tidak berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan. Terakhir dapat disimpulkan dengan bahwa terdapat pengaruh secara simultan terhadap kompensasi finansial, gaya kepemimpinan,dan tingkat pendidikan terhadap kinerja karyawan



Availability

SM-221595SM-221595Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-221595
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xvii, 121hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-221595
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment