Record Detail
Text
Pengaruh Nilai Yang Dirasakan, Kepercayaan, Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Niat Membeli Kembali Pada Marketplace Shopee Saat Pandemi Covid-19
Pembimbing: Nani Fitriani -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Nilai yang Dirasakan, Kepercayaan, dan Kepuasan Pelanggan terhadap Niat Membeli Kembali pada marketplace Shopee saat pandemi Covid-19. Data yang digunakan dalam penelitian ini diperoleh dari data kuesioner yang disebarkan kepada 100 responden yaitu pengguna Shopee yang berdomisisli di Jabodetabek. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis linier berganda, uji t, dan koefisien determinasi yang diolah menggunakan aplikasi IBM SPSS Versi 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Nilai yang Dirasakan dan Kepuasan Pelanggan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Niat Membeli Kembali pada marketplace Shopee saat pandemi Covid-19, sedangkan Kerpercayaan secara parsial tidak berpengaruh terhadap Niat Membeli Kembali pada marketplace Shopee saat pandemi Covid-19.
Availability
SM-221592 | SM-221592 | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-221592
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2021 |
Collation |
xvii, 127 hlm.: illus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-221592
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available