Record Detail

Image of Pengaruh Nilai Yang Dirasakan, Kepercayaan, Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Niat Membeli Kembali Pada Marketplace Shopee Saat Pandemi Covid-19

Text

Pengaruh Nilai Yang Dirasakan, Kepercayaan, Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Niat Membeli Kembali Pada Marketplace Shopee Saat Pandemi Covid-19



Pembimbing: Nani Fitriani -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Nilai yang Dirasakan, Kepercayaan, dan Kepuasan Pelanggan terhadap Niat Membeli Kembali pada marketplace Shopee saat pandemi Covid-19. Data yang digunakan dalam penelitian ini diperoleh dari data kuesioner yang disebarkan kepada 100 responden yaitu pengguna Shopee yang berdomisisli di Jabodetabek. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis linier berganda, uji t, dan koefisien determinasi yang diolah menggunakan aplikasi IBM SPSS Versi 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Nilai yang Dirasakan dan Kepuasan Pelanggan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Niat Membeli Kembali pada marketplace Shopee saat pandemi Covid-19, sedangkan Kerpercayaan secara parsial tidak berpengaruh terhadap Niat Membeli Kembali pada marketplace Shopee saat pandemi Covid-19.



Availability

SM-221592SM-221592Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-221592
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xvii, 127 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-221592
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment