Record Detail

Image of Pengaruh Harga, Promosi Dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Penggunaan Ulang Alat Transportasi Daring Di Jakarta

Text

Pengaruh Harga, Promosi Dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Penggunaan Ulang Alat Transportasi Daring Di Jakarta



Pembimbing: Umbas Krisnanto -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga, promosi dan gaya hidup terhadap keputusan penggunaan ulang. Sampel yang digunakan adalah pengguna transportasi daring di Jakarta dengan jumlah 130 responden. Teknik analisis yang digunakan adalah uji validitas dengan menggunakan Corrected Item-Total Correlation, uji reabilitas dengan menggunakan Cronchbach’s Alpha, regresi linear berganda, uji t, uji F dan koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel harga dan gaya hidup berpengaruh positif dan signifikan terhadap penggunaan ulang sedangkan variabel promosi tidak berpengaruh terhadap variabel penggunaan ulang. Hasil penelitian juga menunjukkan nilai koefisien determinasi sebesar 0,487 yang menunjukkan bahwa harga, promosi dan gaya hidup berpengaruh sebesar 48,7% terhadap penggunaan ulang alat transportasi daring dan sisanya dipengaruhi oleh faktor lain diluar penelitian.



Availability

SM-221591SM-221591Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-221591
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
ix, 119 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-221591
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment