Record Detail

Image of Pengaruh Electronic Worth Of Mouth, Gaya Hidup Dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Hijab Buttonscraves

Text

Pengaruh Electronic Worth Of Mouth, Gaya Hidup Dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Hijab Buttonscraves



Pembimbing: Chicilia Nova Yatna -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh electronic word of mouth, gaya hidup dan kualitas produk. Data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dari data kuesioner yang disebar kepada individu yang berminat terhadap produk hijab Buttonscarves di Jakarta. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 110 responden di Jakarta. Penarikan sampel yang digunakan penulis adalah Non Probability Sampling dengan metode Purposive Sampling. Pengujian penelitian ini menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas sedangkan untuk alat analisisnya menggunakan uji analisis linier berganda serta uji hipotesis menggunakan uji t dan uji f. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Electronic Word of Mouth, Gaya Hidup dan Kualitas Produk secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli dengan nilai signifikansi 0,000. Hasil penelitian secara parsial menunjukkan bahwa variabel electronic word of mouth tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap minat beli dengan nilai signifikansi 0,094, kemudian variabel gaya hidup dan kualitas produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli.



Availability

SM-221586SM-221586DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-221586
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
x, 147 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-221586
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment