Record Detail

Image of Pengaruh Kepercayaan, Kemudahan Dan Kualitas Informasi Terhadap Keputusan Pembelian Online Di Tokopedia

Text

Pengaruh Kepercayaan, Kemudahan Dan Kualitas Informasi Terhadap Keputusan Pembelian Online Di Tokopedia



Pembimbing: Endah Winarti -- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepercayaan, kemudahan dan kualitas informasi terhadap keputusan pembelian online di Tokopedia. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survei. Populasi pada penelitian ini adalah orang yang pernah membeli produk di Tokopedia, sedangkan jumlah sampel sebanyak 75 orang. Data penelitian yang digunakan adalah data primer, yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner kepada sampel atau responden penelitian. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linear, korelasi, koefisien determinasi, dan pengujian hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Nilai Koefisien Regresi kepercayaan terhadap keputusan pembelian sebesar 0,445 maka kepercayaan berpengaruh secara positif terhadap keputusan pembelian. (2) Nilai Koefisien Regresi kemudahan terhadap keputusan pembelian sebesar 0.375, maka kemudahan secara positif berpengaruh terhadap keputusan pembelian. (3) Nilai Koefisien Regresi kualitas informasi terhadap keputusan pembelian sebesar 0.541, maka kualitas informasi secara positif berpengaruh terhadap keputusan pembelian. (4) Hasil penelitian menunjukkan secara simultan variabel kepercayaan, kemudahan, kualitas informasi berpengaruh terhadap keputusan pembelian.



Availability

SM-221583SM-221583Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-221583
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xii, 185 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-221583
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment