Record Detail
Text
Pengaruh Kepercayaan, Kemudahan Dan Kualitas Informasi Terhadap Keputusan Pembelian Online Di Tokopedia
Pembimbing: Endah Winarti -- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepercayaan, kemudahan dan kualitas informasi terhadap keputusan pembelian online di Tokopedia. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survei. Populasi pada penelitian ini adalah orang yang pernah membeli produk di Tokopedia, sedangkan jumlah sampel sebanyak 75 orang. Data penelitian yang digunakan adalah data primer, yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner kepada sampel atau responden penelitian. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linear, korelasi, koefisien determinasi, dan pengujian hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Nilai Koefisien Regresi kepercayaan terhadap keputusan pembelian sebesar 0,445 maka kepercayaan berpengaruh secara positif terhadap keputusan pembelian. (2) Nilai Koefisien Regresi kemudahan terhadap keputusan pembelian sebesar 0.375, maka kemudahan secara positif berpengaruh terhadap keputusan pembelian. (3) Nilai Koefisien Regresi kualitas informasi terhadap keputusan pembelian sebesar 0.541, maka kualitas informasi secara positif berpengaruh terhadap keputusan pembelian. (4) Hasil penelitian menunjukkan secara simultan variabel kepercayaan, kemudahan, kualitas informasi berpengaruh terhadap keputusan pembelian.
Availability
SM-221583 | SM-221583 | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-221583
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2021 |
Collation |
xii, 185 hlm.: illus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-221583
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available