Record Detail

Image of Pengaruh Perceived Usefulness, Perceived Ease Of Use, Dan Trust Terhadap Minat Nasabah Menggunakan Layanan Bni Mobile Banking

Text

Pengaruh Perceived Usefulness, Perceived Ease Of Use, Dan Trust Terhadap Minat Nasabah Menggunakan Layanan Bni Mobile Banking



Pembimbing: Diah Ernawati -- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perngaruh perceived usefulness, perceived ease of use, dan trust terhadap minat nasabah menggunakan layanan BNI Mobile Banking. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah BNI yang berminat dan yang sudah menggunakan layanan BNI Mobile Banking. Pengambilan sampel dilakukan dengan metode accidental sampling dengan teknik probability sampling. Sampel yang digunakan sebanyak 100 sampel. Alat analisis pada penelitian ini adalah uji asumsi klasik, regresi linier berganda, dan uji hipotesis. Penelitian ini membuktikan bahwa perceived usefulness (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat nasabah menggunakan layanan BNI Mobile Banking (Y), perceived ease of use (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat nasabah menggunakan layanan BNI Mobile Banking (Y), trust (X3) tidak berpengaruh terhadap minat nasabah menggunakan layanan BNI Mobile Banking (Y).



Availability

SM-221580SM-221580DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-221580
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xvi, 155 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-221580
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment