Record Detail

Image of Pemanfaatan Digital, Kualitas Layanan Dan Kepuasan Nasabah Terhadap Loyalitas Nasabah Pada Pt Bank Central Asia, Tbk

Text

Pemanfaatan Digital, Kualitas Layanan Dan Kepuasan Nasabah Terhadap Loyalitas Nasabah Pada Pt Bank Central Asia, Tbk



Pembimbing: Pamela Magdalena -- Penelitian ini bertujuan untuk menganilisis pemanfaatan digital, kualitas layanan dan kepuasan nasabah terhadap loyalitas nasabah pada PT Bank Central Asua, Tbk, (BCA) cabang KCP Tebet Timur. Penelitian ini dilakukan dengan metode survey melalui penyebaran kuisioner kepada 100 (serratus) orang responden, yaitu nasabah dan nonnasabah yang bertransaksi di BCA KCP Tebet Timur yang memakai mesin BCA seperti Starteller, E-service, CS Digital, E-branch. Metode yang digunakan dalam pengambilan sampel pada penelitian ini adalah non probality sampling berupa sampling jenuh atau sensus. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Pemanfaatan digital berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah BCA KCP Tebet Timur dengan Sig 0,000 < 0,05, (2) Kualitas layanan tidak berpengaruh terhadap loyalitas nasabah BCA KCP Tebet Timu r dengan nilai Sig 0,828, (3) ) Kepuasan nasabah berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah BCA KCP Tebet Timur dengan Sig 0,002 < 0,05, (4) Pemanfataan digital, kualitas layanan dan kepuasan nasabah secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan dengan nilai f-hitung sebesar 72,075 dna nilai signifikan sebesar 0,000



Availability

SM-221573SM-221573DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-221573
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xxii, 220 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-221573
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment