Record Detail

Image of Pengaruh Citra Merek, Viral Marketing, Dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Produk Kopi Lain Hati (Studi Kasus Pada Konsumen Kopi Lain Hati Di Bekasi)

Text

Pengaruh Citra Merek, Viral Marketing, Dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Produk Kopi Lain Hati (Studi Kasus Pada Konsumen Kopi Lain Hati Di Bekasi)



Pembimbing: Rahajeng Widyarsih -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek, viral marketing, dan kualitas produk terhadap minat beli produk kopi lain hati. Data yang dipakai dalam penelitian ini diperoleh dari data kuesioner yang disebarkan kepada 100 responden yaitu konsumen produk kopi lain hati dengan penarikan Non Probability Sampling dan data diolah dengan aplikasi Ibm SPSS versi 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Citra Merek dan Kualitas Produk secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli pada produk Kopi Lain Hati, sedangkan Viral Marketing secara parsial berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Minat Beli pada produk Kopi Lain Hati. Selamjutnya secara simultan Citra Merek, Viral Marketing, dan Kualitas Produk berpengaruh terhadap Minat Beli pada produk Kopi Lain Hati



Availability

SM-221570SM-221570DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-221570
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xvii, 159 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-221570
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment