Record Detail
Text
Pengaruh Citra Merek, Viral Marketing, Dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Produk Kopi Lain Hati (Studi Kasus Pada Konsumen Kopi Lain Hati Di Bekasi)
Pembimbing: Rahajeng Widyarsih -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek, viral marketing, dan kualitas produk terhadap minat beli produk kopi lain hati. Data yang dipakai dalam penelitian ini diperoleh dari data kuesioner yang disebarkan kepada 100 responden yaitu konsumen produk kopi lain hati dengan penarikan Non Probability Sampling dan data diolah dengan aplikasi Ibm SPSS versi 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Citra Merek dan Kualitas Produk secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli pada produk Kopi Lain Hati, sedangkan Viral Marketing secara parsial berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Minat Beli pada produk Kopi Lain Hati. Selamjutnya secara simultan Citra Merek, Viral Marketing, dan Kualitas Produk berpengaruh terhadap Minat Beli pada produk Kopi Lain Hati
Availability
SM-221570 | SM-221570 | Digital | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-221570
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2020 |
Collation |
xvii, 159 hlm.: illus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-221570
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available