Record Detail

Image of Pengaruh Kualitas Produk, Layanan, Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Mesin Percetakan Pt.Heidelberg Di Indonesia

Text

Pengaruh Kualitas Produk, Layanan, Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Mesin Percetakan Pt.Heidelberg Di Indonesia



Pembimbing: Irma Seliamanik -- Tujuan dari studi ini adalah untuk menganalisis pengaruh dari Kualitas Produk, Layanan, dan Harga terhadap keputusan pembelian mesin percetakan PT. Heidelberg di Indonesia. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Sampel yang digunakan sebesar 75 responden dengan metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah Kualitas Produk, Layanan dan Harga, sedangkan Keputusan Pembelian merupakan variabel terikat. Hasil pada penelitian ini menunjukan bahwa Kualitas Produk memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian mesin percetakan PT. Heidelberg di Indonesia, Pelayanan memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian mesin percetakan PT. Heidelberg di Indonesia, dan Harga memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian mesin percetakan PT. Heidelberg di Indonesia.



Availability

SM-221568SM-221568DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-221568
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
x, 209 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-221568
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment