Record Detail

Image of Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Persepsi Kegunaan Terhadap Keputusan Penggunaan Aplikasi Musik Digital

Text

Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Persepsi Kegunaan Terhadap Keputusan Penggunaan Aplikasi Musik Digital



Pembimbing: Chicilia Nova Yatna -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, harga, dan persepsi kegunaan terhadap keputusan penggunaan aplikasi musik digital Spotify. Desain penelitian ini adalah desain penelitian asosiatif, sedangkan jenis penelitiannya adalah penelitian deskriptif kuantitatif dengan metode survei. Data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh melalui metode penyebaran kuesioner kepada responden penelitian sampel sebanyak 100 orang responden yang pernah atau sedang menggunakan aplikasi Spotify. Pengujian penelitian ini dilakukan dengan program Statistical Package for Social Science (SPSS) 25 for windows. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara bersamaan variabel kualitas produk, harga, dan persepsi kegunaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan penggunaan Spotify. Hasil penelitian variabel secara parsial, 1) variabel kualitas produk berpengaruh positif terhadap keputusan penggunaan dari hasil hitung (4,392 > 1,98498) dan tingkat signifikasi (0,000 < 0,05). 2) Variabel harga berpengaruh positif terhadap keputusan penggunaan dengan hasil hitung (2,062 > 1,98498) dan tingkat signifikasi (0,042 < 0,05). 3) Variabel persepsi kegunaan berpengaruh signifikan terhadap keputusan penggunaan dengan hasil hitung (3,674 > 1,98498) dan tingkat signifikasi (0,000 atau < 0,05).



Availability

SM-221566SM-221566Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-221566
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xv, 135 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-221566
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment