Record Detail
Text
Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga Dan Promosi Pada Keputusan Pembelian Produk Di Tokopedia
Pembimbing: Tunggul Birowo -- Skripsi yang berjudul “Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Harga dan Promosi Pada Keputusan Pembelian Produk di Tokopedia” merupakan hasil penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk menjawab pertanyaan tentang pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan harga dan promosi pada keputusan pembelian di Tokopedia. Metodologi penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode survei. Teknik pengambilan sampel menggunakan simple random sampling dengan jumlah 30 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang diolah menggunakan SPSS versi 22. Analisis data yang digunakan adalah uji korelasi, regresi linier berganda koefisien determinasi, dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) kualitas produk atas keputusan pembelian adalah 0,104 menunjukkan bahwa variabel kualitas produk berpengaruh secara positif/searah terhadap minat beli konsumen dengan nilai regresi sebesar 0,104; (2) kualitas pelayanan atas keputusan pembelian adalah 0,258 menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan berpengaruh secara positif/searah terhadap minat beli konsumen dengan nilai regresi sebesar 0,258; (3) harga atas keputusan pembelian adalah 0,504 menunjukkan bahwa variabel harga berpengaruh secara positif/searah terhadap minat beli konsumen dengan nilai regresi sebesar 0, 504; (4) promosi atas keputusan pembelian adalah 0,122 menunjukkan bahwa variabel promosi berpengaruh secara positif/searah terhadap minat beli konsumen dengan nilai regresi sebesar 0,122; (5) Berdasarkan hasil uji regresi linier berganda dapat disusun persamaan regresi: Y= 2,201 + 0,104X1 +0,258X2 +0,504 X3+ 0,122X4 yang menunjukkan menunjukkan bahwa variabel harga berpengaruh lebih dominan daripada variabel kualitas produk, kualitas pelayanan, dan promosi pada pembelian produk yang ditawarkan di Tokopedia.
Availability
SM-221564 | SM-221564 | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-221564
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2020 |
Collation |
xi, 161 hlm.: illus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-221564
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available