Record Detail

Image of Pengaruh Manajemen Agile, Workplace Wellbeing Dan Self Efficacy Terhadap Kinerja Karyawan Divisi Customer & Business Enablement Pt Bank Danamon Tbk.

Text

Pengaruh Manajemen Agile, Workplace Wellbeing Dan Self Efficacy Terhadap Kinerja Karyawan Divisi Customer & Business Enablement Pt Bank Danamon Tbk.



Pembimbing: Wilfridus B Elu -- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh manajemen agil, self efficacy dan workplace well-being terhadap kinerja karyawan divisi Customer & Business Enablement PT Bank Danamon tbk. Data yang digunakan dalam penelitian ini diperoleh dari data primer berupa kuesioner yang dibagikan kepada seluruh karyawan di divisi Customer & Business Enablement PT Bank Danamon tbk. Yang berjumlah 71 orang. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah pengujian asumsiasumsi klasik seperti uji normalitas, uji autokorelasi, uji heterokedastisitas dan uji multikolinearitas. Disertakan pengujian hipotesis seperti uji koefisien regresi linier, uji koefisien determinasi, uji-t (parsial) dan uji F (stimultan). Hasil penelitian menunjukkan bahwa manajemen agil memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan dengan nilai koefisien regresi sebesar 0,659 dan hasil uji hipotesis t hitung > t tabel yaitu 8,058 > 1,668. Untuk variabel Self Efficacy memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan dengan nilai koefisien regresi sebesar 0,138 dan hasil uji hipotesis t hitung > t tabel yaitu 2,114 > 1,668. Dan variabel Workplace well-being memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan dengan nilai koefisien regresi sebesar 0,233 dan hasil uji hipotesis t hitung > t tabel yaitu 2,982 > 1,668. Secara stimultan variabel manajemen Agil, Self efficacy dan Workplace well-being memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan dan hasil uji hipotesis F hitung > F tabel yaitu 66,492 > 2,74.



Availability

SM-221563SM-221563DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-221563
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xv, 115 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-221563
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment