Record Detail

Image of Pengaruh Citra Perusahaan, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pt. Pos Indonesia (Studi Kasus Pada Pengguna Jasa Kurir Di Jakarta Pusat)

Text

Pengaruh Citra Perusahaan, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pt. Pos Indonesia (Studi Kasus Pada Pengguna Jasa Kurir Di Jakarta Pusat)



Pembimbing: Sri Wahyuni -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisisi faktor yang mempengaruhi loyalitas pelanggan pada pengguna jasa kurir PT. Pos Indonesia di Jakarta Pusat. Adapun faktor – faktor yang diujikan adalah Citra Perusahaan, Kualitas Pelayanan, dan Kepuasan Pelanggan. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner kepada pengguna jasa kurir PT. Pos Indonesia di Jakarta Pusat yang telah menggunakan jasa tersebut lebih dari 2 kali. Data yang digunakan berupa data kuantitatif, didapatkan dari hasil pengisian kuesioner yang telah diisi oleh responden. Penelitian ini menggunakan Structural Equation Modelling (SEM) dan sampel yang berhasil dikumpulkan 130 responden melalui teknik non probability -purposive sampling. Dengan menggunakan software AMOS, didapatkan bahwa Citra Perusahaan tidak berpengaruh signifikan dan negatif terhadap Loyalitas Pelanggan, Kualitas Pelayanan berpengaruh positif terhadap Loyalitas Pelanggan, Kepuasan Pelanggan tidak berpengaruh signifikan dan negatif terhadap Loyalitas Pelanggan.



Availability

SM-221562SM-221562Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-221562
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xvii, 148 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-221562
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment