Record Detail

Image of Pengaruh Kualitas Produk, Pelayanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Nasabah Pembiayaan Murabahah Dan Ijarah Pada Produk Berbasis Sertifikasi Guru Pada Pt Bprs Hik Cabang Jakarta Barat

Text

Pengaruh Kualitas Produk, Pelayanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Nasabah Pembiayaan Murabahah Dan Ijarah Pada Produk Berbasis Sertifikasi Guru Pada Pt Bprs Hik Cabang Jakarta Barat



Pembimbing: Zulkifli Rangkuti -- Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, pelayanan dan harga terhadap kepuasan nasabah pembiayaan murabahah dan ijarah pada produk berbasis sertifikasi guru pada PT BPRS HIK Cabang Jakarta Barat. Perhitungan sampel dilakukan dengan metode survey yang disesuaikan dengan populasi, sebanyak 73 orang. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis deskriptif kuantitatif dengan menggunakan alat ukur skala likert. Teknik pengumpulan data melalui kuesioner yang diajukan peneliti kepada responden. Data diolah menggunakan IBM SPSS version 25, besarnya nilai koefisien determinasi (Adjusted R Square) adalah 0,580. Sehingga diperoleh bahwa Variabel Bebas Kualitas Produk (X1), Pelayanan (X2), dan Harga (X3) secara pasial dan simultan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Nasabah.



Availability

SM-221559SM-221559DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-221559
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xi, 198 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-221559
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment