Record Detail
Text
Pengaruh Kualitas Produk, Pelayanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Nasabah Pembiayaan Murabahah Dan Ijarah Pada Produk Berbasis Sertifikasi Guru Pada Pt Bprs Hik Cabang Jakarta Barat
Pembimbing: Zulkifli Rangkuti -- Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, pelayanan dan harga terhadap kepuasan nasabah pembiayaan murabahah dan ijarah pada produk berbasis sertifikasi guru pada PT BPRS HIK Cabang Jakarta Barat. Perhitungan sampel dilakukan dengan metode survey yang disesuaikan dengan populasi, sebanyak 73 orang. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis deskriptif kuantitatif dengan menggunakan alat ukur skala likert. Teknik pengumpulan data melalui kuesioner yang diajukan peneliti kepada responden. Data diolah menggunakan IBM SPSS version 25, besarnya nilai koefisien determinasi (Adjusted R Square) adalah 0,580. Sehingga diperoleh bahwa Variabel Bebas Kualitas Produk (X1), Pelayanan (X2), dan Harga (X3) secara pasial dan simultan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Nasabah.
Availability
SM-221559 | SM-221559 | Digital | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-221559
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2020 |
Collation |
xi, 198 hlm.: illus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-221559
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available