Record Detail

Image of Pengaruh Budaya Organisasi, Lingkungan Kerja, Dan Kompensasi Terhadap Keterikatan Kerja (Studi Pada Pegawai Pt Indonesia Power Unit Jasa Pemeliharaan)

Text

Pengaruh Budaya Organisasi, Lingkungan Kerja, Dan Kompensasi Terhadap Keterikatan Kerja (Studi Pada Pegawai Pt Indonesia Power Unit Jasa Pemeliharaan)



Pembimbing: Zulkifli Rangkuti -- Penelitian ini memiliki tujuan untuk menguji pengaruh antara budaya organisasi, lingkungan kerja, dan kompensasi terhadap keterikatan kerja karyawan pada pegawai PT. Indonesia Power Unit Jasa Pemeliharaan. Data dalam penelitian ini didapat dari penyebaran kuesioner kepada pegawai PT. Indonesia Power Unit Jasa Pemeliharaan. Alat analisis dalam penelitian ini yaitu analisis regresi linier berganda, didapatkan hasil budaya organisasi berpengaruh positif terhadap keterikatan kerja, lingkungan kerja berpengaruh positif terhadap keterikatan kerja, kompensasi berpengaruh positif terhadap keterikatan kerja, dan budaya organisasi, lingkungan kerja, kompensasi secara bersama-sama berpengaruh terhadap keterikatan kerja



Availability

SM-221547SM-221547DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-221547
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xv, 121 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-221547
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment