Record Detail

Image of Pengaruh Kualitas Layanan Electronic Banking Dan Kepercayaan Terhadap Kepuasaan Nasabah Pada Pt. Bank Central Asia (Bca) Tbk. (Studi Pada Mahasiswa Pengguna E-Banking Bca Di Perbanas Institute)

Text

Pengaruh Kualitas Layanan Electronic Banking Dan Kepercayaan Terhadap Kepuasaan Nasabah Pada Pt. Bank Central Asia (Bca) Tbk. (Studi Pada Mahasiswa Pengguna E-Banking Bca Di Perbanas Institute)



Pembimbing: Laela Lanjarsih -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh antara variabel independen Kualitas layanan dan Kepercayaan terhadap Penggunaan E-Banking BCA. Penelitian ini menggunakan kuesioner sebagai instrumen untuk mengambil sampel sebanyak 100 orang responden yang merupakan pengguna E-Banking BCA di kampus Perbanas Institute tahun 2018 . Metode penentuan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Probability Sampling. Penelitian ini menggunakan software SPSS 20.0 Tahun 2019 Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial kualitas layanan dan kepercayaan nasabah berpengaruh signifikan positif terhadap penggunaan E-Banking BCA sebab mempunyai nilai signifikansi < 0,05 ( 0, 000 untuk kualitas layanan, 0,045 untuk kepercayaan nasabah). Dan secara simultan, Kualitas Layanan dan Kepercayaan Nasabah berpengaruh signifikan terhadap penggunaan E-Banking BCA dengan nilai signifikansi 0.000 < 0,139



Availability

SA-222465SA-222465DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SA-222465
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xvii, 127 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SA-222465
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Akuntansi
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment