Record Detail

Image of Pengaruh Corporate Social Responsibility, Leverage, Ukuran Perusahaan, Dan Capital Intensity Terhadap Penghindaran Pajak (Studi Kasus Pada Perusahaan Pertambangan Batu Bara Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2013-2017)

Text

Pengaruh Corporate Social Responsibility, Leverage, Ukuran Perusahaan, Dan Capital Intensity Terhadap Penghindaran Pajak (Studi Kasus Pada Perusahaan Pertambangan Batu Bara Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2013-2017)



Pembimbing: Mhd. Hasymi -- Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh dari CSR, leverage, ukuran perusahaan dan capital intensity terhadap penghindaran pajak. Populasi dalam penelitian ini adalah perusahaan pertambangan batu bara yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia selama periode 2013-2015. Dengan menggunakan teknik purposive sampling, 4 perusahaan menjadi sampel penelitian. Data yang digunakan dalam penelitian ini merupakan data sekunder yang diperoleh dari situs resmi BEI. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Analisis data yang digunakan adalah regresi data panel. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel CSR dan ukuran perusahaan berpengaruh signifikan terhadap penghindaran Pajak. Sedangkan secara simultan, seluruh variabel independen yakni CSR, leverage, ukuran perusahaan dan capital intensity berpengaruh terhadap penghindaran pajak.



Availability

SA-222459SA-222459DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SA-222459
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
viii, 88 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SA-222459
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Akuntansi
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment