Record Detail

Image of Pengaruh Independensi, Ukuran Perusahaan, Dan Kualitas Audit Terhadap Integritas Laporan Keuangan (Studi Empiris Perusahaan Manufakur Di Indonesia)

Text

Pengaruh Independensi, Ukuran Perusahaan, Dan Kualitas Audit Terhadap Integritas Laporan Keuangan (Studi Empiris Perusahaan Manufakur Di Indonesia)



Pembimbing: Gideon Adi Siallagan -- Tujuan dari penelitian ini adalah untuk memperoleh bukti empiris tentang pengaruh independensi, ukuran perusahaan, dan kualitas audit terhadap integritas laporan keuangan pada perusahaan manufaktur di Indonesia. Objek penelitian ini adalah perusahaan manufaktur sektor industri dasar dan kimia, dan sektor makanan komponen yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Jumlah perusahaan yang menjadi sampel pada penelitian ini adalah 50 perusahaan selama periode 2013-2017. Analisis yang dilakukan dengan menggunakan regresi berganda. Berdasarkan hasil pengolahan data diperoleh hasil bahwa independensi tidak berpengaruh signifikan terhadap integritas laporan keuangan, Ukuran perusahaan berpengaruh signifikan terhadap integritas laporan keuangan, dan kualitas audit tidak berpengaruh signifikan terhadap integritas laporan keuangan.



Availability

SA-222457SA-222457DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SA-222457
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
vii, 56 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SA-222457
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Akuntansi
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment