Record Detail

Image of Pengaruh Perencanaan Pajak Dan Corporate Governance Terhadap Nilai Perusahaan (Studi Empiris Pada Perusahaan Otomotif Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2015 - 2017)

Text

Pengaruh Perencanaan Pajak Dan Corporate Governance Terhadap Nilai Perusahaan (Studi Empiris Pada Perusahaan Otomotif Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2015 - 2017)



Pembimbing: Inung Wijayanti -- Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis efek dari perencanaan pajak dan corporate governance terhadap nilai perusahaan. Sampel yang digunakan sebanyak dua belas perusahaan otomotif yang terdaftar di BEI periode 2015-2017. Data yang digunakan dalam penelitian ini diperoleh dari data sekunder berupa laporan keuangan tahunan. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda. Hasil penelitian mengemukakan bahwa perencanaan pajak memiliki pengaruh tetapi tidak terlalu signifikan terhadap nilai perusahaan, sedangkan corporate governance menunjukkan pengaruh positif yang signifikan terhadap nilai perusahaan.



Availability

SA-222445SA-222445DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SA-222445
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
ix, 48 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SA-222445
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Akuntansi
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment