Record Detail

Image of Pengaruh Aset Pajak Tangguhan Dan Beban Pajak Tangguhan Terhadap Manajemen Laba Melalui Aktivitas Riil (Studi Empiris Pada Perusahaan Retail Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2014-2017)

Text

Pengaruh Aset Pajak Tangguhan Dan Beban Pajak Tangguhan Terhadap Manajemen Laba Melalui Aktivitas Riil (Studi Empiris Pada Perusahaan Retail Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2014-2017)



Pembimbing: Jasman -- Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh aset pajak tangguhan dan beban pajak tangguhan perusahaan retail(eceran) yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2014-2017. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan melihat laporan keuangan perusahaan yang telah diaudit. Metode pengumpulan data dengan teknik purposive sampling dan metode analitis data dengan regresi berganda. Data yang digunakan dalam penelitian ini ialah data sekunder. Penelitian ini menggunakan data sekunder karena penelitian ini menggunakan data laporan keuangan yang telah ada di Bursa Efek Indonesia selama periode 2014-2017. Hasil dari penelitian adalah aset pajak tangguhan dan beban pajak tangguhan tidak berpengaruh terhadap manajemen laba yang dilakukan oleh pihak manajer perusahaan eceran.



Availability

SA-222425SA-222425DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SA-222425
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xv, 77 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SA-222425
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Akuntansi
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment