Record Detail

Image of Tinjauan Atas Sosialisasi Peraturan Dan Kinerja Account Representative Dalam Upaya Peningkatan Kepatuhan Wajib Pajak Tahun 2017 (Studi Kasus Kpp Mampang Prapatan)

Text

Tinjauan Atas Sosialisasi Peraturan Dan Kinerja Account Representative Dalam Upaya Peningkatan Kepatuhan Wajib Pajak Tahun 2017 (Studi Kasus Kpp Mampang Prapatan)



Pembimbing: Didit Haryanto -- Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pelaksanaan sosialisasi peraturan perpajakan dan kinerja Account Representative dalam upaya meningkatkan kepatuhan Wajib Pajak di KPP Mampang Prapatan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui cara pelaksanaan sosialisasi pajak, kendala yang dihadapi, serta peran Account Representative dalam meningkatkan kepatuhan Wajib Pajak di KPP Mampang Pratapatan. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif. Penelitian dilakukan melalui wawancara dan menggunakan data-data yang sudah diolah dan dikumpulkan oleh KPP Mampang Prapatan. Dari hasil penelitian dapat diketahui bahwa masih kurangnya kesadaran Wajib Pajak dan rendahnya rasa ingin tau Wajib Pajak untuk memahami peraturan pajak. Dengan demikian Account Rpresentative diharapkan bekerja lebih keras lagi mensosialisasikan peraturan pajak dan pentingnya bayar dan lapor pajak, sehingga kepatuhan Wajib Pajak dapat meningkat dari tahun ke tahun.



Availability

SA-222404SA-222404DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SA-222404
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
viii, 127 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SA-222404
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Akuntansi
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment