Record Detail

Image of Pengaruh Masalah Keagenan Terhadap Cost Stickiness Di Industri Perbankan (Studi Empiris Pada Perusahaan Jasa Sektor Perbankan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Pada Periode 2012-2016)

Text

Pengaruh Masalah Keagenan Terhadap Cost Stickiness Di Industri Perbankan (Studi Empiris Pada Perusahaan Jasa Sektor Perbankan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Pada Periode 2012-2016)



Pembimbing: Inung Wijayanti -- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah konsep cost stickiness terjadipada industri perbankan yang ada di Indonesia. Cost stickiness dapat dilihat dari perubahan biaya operasional yang lebih besar ketika pendapatan operasional meningkat, dibandingkan dengan perubahan biaya operasional ketika pendapatan operasional menurun. Selanjutnya penelitian ini juga akan melihat pengaruh dari masalah keagenan terhadap cost stickiness. Penelitian ini menggunakan sampel dari Perbankan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2012-2016 dan secara teratur melaporkan laporan keuangan dan laporan tahunannya. Teknik yang digunakan dalam penelitian ini adalah common effect. Hasil yang di dapat dari penelitian ini yaitu terdapat cost stickiness di Perbankan Indonesia dan ada pengaruh signifikan masalah keagenan terhadap cost stickiness di Perbankan Indonesia.



Availability

SA-222399SA-222399DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SA-222399
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
viii, 76 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SA-222399
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Akuntansi
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment