Record Detail

Image of Pengaruh Pengungkapan Corporate Social Responsibility (Csr), Pertumbuhan Perusahaan Dan Leverage Terhadap Earning Response Coefficient (Erc)

Text

Pengaruh Pengungkapan Corporate Social Responsibility (Csr), Pertumbuhan Perusahaan Dan Leverage Terhadap Earning Response Coefficient (Erc)



Pembimbing: Atik Djajanti -- Tujuan dari studi ini adalah untuk menganalisis pengaruh dari pengungkapan corporate social responsibility (CSR), pertumbuhan perusahaan dan leverage terhadap earnings response coefficient (ERC). Sampel yang digunakan adalah 15 perusahaan manufaktur sektor industri konsumsi yang terdaftar di bursa efek indonesia periode 2018-2020. Data yang digunakan dalam studi ini diperoleh dari laporan keuangan dan laporan tahunan perusahaan manufaktur sektor industri 2018-2020. Penelitian ini menggunakan desain penelitian deskriptif kuantitatif. Teknik analisis yang digunakan yaitu analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pertumbuhan perusahaan berpengaruh secara negatif terhadap ERC, dan variabel lainnya yaitu pengungkapan CSR dan leverage tidak berpengaruh terhadap ERC.



Availability

SA-222350SA-222350Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SA-222350
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
ix, 54 hlm.: Illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SA-222350
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Akuntansi
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment