Record Detail

Image of Pengaruh Pengalaman Kerja, Kompetensi, Dan Independensi Terhadap Kualitas Audit Dengan Etika Auditor Sebagai Variabel Moderasi (Studi Empiris Pada Auditor Internal Inspektorat Jenderal Kementerian Keuangan)

Text

Pengaruh Pengalaman Kerja, Kompetensi, Dan Independensi Terhadap Kualitas Audit Dengan Etika Auditor Sebagai Variabel Moderasi (Studi Empiris Pada Auditor Internal Inspektorat Jenderal Kementerian Keuangan)



Pembimbing: Baihaqi A. Lintang -- Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari pengalaman kerja, kompetensi, dan independensi terhadap kualitas audit dengan etika auditor sebagai variabel moderasi. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan jumlah sampel sebanyak 85 orang auditor Inspektorat Jenderal Kementerian Keuangan. Data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner. Pengolahan data menggunakan aplikasi SmartPLS 3. Dari hasil penelitian diperoleh hasil bahwa pengalaman kerja tidak berpengaruh terhadap kualitas audit. Sedangkan kompetensi dan independensi mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap kualitas audit. Dan interaksi etika auditor dengan setiap variabel independen tidak berpengaruh terhadap kualitas audit.



Availability

SA-222306SA-222306DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SA-222306
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xv, 54 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SA-222306
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Akuntansi
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment