Record Detail

Image of Pengaruh Pajak, Profitabilitas, Tunneling Incentive Terhadap Transfer Pricing (Studi Kasus Pada Perusahaan Pertambangan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2015-2019)

Text

Pengaruh Pajak, Profitabilitas, Tunneling Incentive Terhadap Transfer Pricing (Studi Kasus Pada Perusahaan Pertambangan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2015-2019)



Pembimbing: Atik Djajanti -- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pajak, profitabilitas, tunneling incentive terhadap transfer pricing (Studi kasus pada perusahaan pertambangan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2015-2019). Variabel dependen dalam penelitian ini adalah transfer pricing. Variabel independent dalam penelitian ini adalah pajak, profitabilitas dan tunneling incentive. Penelitian ini menggunakan data sekunder pada laporan keuangan atau laporan tahunan yang telah dipublikasikan oleh perusahaan di Bursa Efek Indonesia. Populasi dalam penelitian ini merupakan perusahaan pertambangan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2015-2019. Dengan menggunakan metode purposive sampling. Metode analisis yang digunakan analisis regresi berganda.Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pajak tidak berpengaruh terhadap transfer pricing perusahaan. Profitabilitas tidak berpengaruh terhadap transfer pricing perusahaan. Sedangkan tunneling incentive berpengaruh terhadap transfer pricing perusahaan.



Availability

SA-222304SA-222304DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SA-222304
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xvii, 72 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SA-222304
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Akuntansi
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment