Record Detail

Image of Pengaruh Corporate Social Responsibility, Likuiditas, Leverage, Ukuran Perusahaan Dan Profitabilitas Terhadap Tax Aggresiveness (Studi Empiris Pada Perusahaan Real Estate Dan Property Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2014-2017)

Text

Pengaruh Corporate Social Responsibility, Likuiditas, Leverage, Ukuran Perusahaan Dan Profitabilitas Terhadap Tax Aggresiveness (Studi Empiris Pada Perusahaan Real Estate Dan Property Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2014-2017)



Pembimbing: Mhd. Hasymi -- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh corporate social responsibility, likuiditas, leverage, ukuran perusahaan dan profitabilitas terhadap tax aggresiveness. Data yang digunakan diperoleh dari laporan keuangan tahunan perusahaan real estate dan property yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) periode 2014-2017. Metode pemilihan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode purposive sampling dan teknik analisis yang digunakan adalah statistik deskriptif, uji asumsi klasik, uji hipotesis dan regresi berganda. Total sampel dalam penelitian sebanyak 22 perusahaan. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa corporate social responsibility, likuiditas dan profitabilitas tidak memiliki pengaruh terhadap tax aggresiveness. leverage dan ukuran perusahaan memiliki pengaruh terhadap tax aggresiveness.



Availability

SA-222263SA-222263DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SA-222263
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xviii, 125 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SA-222263
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Akuntansi
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment