Record Detail

Image of Analisis Faktor – Faktor Yang Mempengaruhi Kecurangan (Fraud) (Studi Empiris Pada Perusahaan Tour Dan Travel Di Jakarta Timur)

Text

Analisis Faktor – Faktor Yang Mempengaruhi Kecurangan (Fraud) (Studi Empiris Pada Perusahaan Tour Dan Travel Di Jakarta Timur)



Pembimbing: Ahmad Adri -- Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah pengendalian internal, integritas dan asimetri informasi berpengaruh terhadap kecurangan (fraud). Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Pengumpulan data menggunakan kuesioner. Penelitian ini menggunakan sampel berjumlah 40 karyawan dari empat perusahaan Tour and Travel di Jakarta Timur. Teknik analisis yang digunakan adalah Regresi Linear Berganda dengan pengujian Hipotesis menggunakan Uji Statistik t. Hasil analisis menunjukkan bahwa pengendalian internal dan integritas berpengaruh negatif dan signifikan terhadap kecurangan (fraud) dan asimetri informasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kecurangan (fraud).



Availability

SA-222261SA-222261DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SA-222261
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xiv, 66 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SA-222261
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Akuntansi
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment